Jumat, 06 November 2009

terinspirasi dengan film yang aku liat yaitu "CONFESSIONS OF A SHOPAHOLIC"



Teman-teman aku mau sedikit bercerita dulu tentang film ini ok ;-), siapa tau aja kalian ada yang belum tau jalan ceritanya hm juga jadi tertarik baca novelnya atau langsung nonton filmnya hehehhehehehe ....
Confessions of a Shopaholic
adalah 2009 film adaptasi dari Shopaholic serial novel oleh Sophie Kinsella. Hal ini disutradarai oleh PJ Hogan dan bintang-bintang Isla Fisher sebagai tokoh sentral, Rebecca Bloomwood, si shopaholic wartawan.

Sinopsisnya .....


Kenangan masa kecil mulai film, sebagai ibu Rebecca membeli sepatu cokelatnya yang akan bertahan selamanya tetapi tidak modis, sementara gadis-gadis lain mendapatkan sepatu trendi cute. Mereka menertawakannya sepatu biasa, dan Rebecca merasa tidak layak. Dia melihat seorang wanita menggunakan kartu kredit dan terpesona oleh mereka, mengingini sepatu.

Sekarang, Rebecca Bloomwood (Isla Fisher), tinggal bersama sahabatnya Suze Cleath-Stuart (Krysten Ritter), telah pindah ke Manhattan untuk terlibat di New York City majalah dunia. Dia memiliki beberapa kartu kredit, dan kecanduan belanja. Dia seorang jurnalis untuk majalah berkebun tetapi mimpinya adalah bergabung dengan majalah mode "Alette".Sayangnya, ketika Rebecca mendapatkan padanya "Alette" wawancara resepsionis laki-laki memberitahukan padanya bahwa pekerjaan telah diisi oleh Alicia Billington. Dia menyarankan untuk bergabung dengan yang lain dari beberapa majalah lain yang dimiliki oleh korporasi, Dantay Barat dan membuatnya sampai ke "Alette" karena perusahaan suka untuk mempromosikan dari dalam. Dia mengatakan padanya bahwa ada wawancara Berhasil ditahan di Tabungan.

Dalam perjalanan ke wawancara kedua, dia terganggu oleh Denny & George penjualan, akhirnya membeli syal hijau. Kartu kreditnya ditolak dan penjualan barang-barang tidak dapat menyimpan begitu Rebecca ras ke pusat hot dog menawarkan untuk membeli semua hot dog jika penjual memberikan perubahan punggungnya tunai. Rebecca kebohongan, mengatakan dengan hadiah untuknya sakit Bibi Ermintrude. Ketika ia wawancara dengan Luke Brandon (Hugh Dancy), dia menyadari bahwa dia adalah orang dari yang meminjamkan $ 20. Sementara ia berbicara di telepon, ia menyembunyikan syal di sebuah bilik di luar kantor. Wawancara tidak berjalan dengan baik, ketika ia bertanya mengapa ia memilih untuk belajar Finlandia lancar dan tentang krisis fiskal saat ini. Dia mencoba mengalihkan perhatiannya tanpa keberhasilan. Hayley asisten Luke datang ke ruangan dan mengatakan Rebecca bahwa ia menjatuhkan syal. Rebecca permainan mengenalnya dan meninggalkan wawancara.


Frustrasi karena dia kurang sukses, ia dan Suze mabuk menulis surat kepada Alette dan Successful Saving, tapi dia posting masing-masing majalah yang salah. Namun demikian, Luke Brandon mempekerjakan dirinya. Kemudian, daripada menyelesaikan tugas kerja, dia pergi ke penjualan pakaian. Ketika memeriksa mantel kasmir yang mahal, hal itu memberinya inspirasi untuk kolom-nya, menyebut dirinya "Gadis di Green Scarf". Terkesan Lukas mengundang ke sebuah konferensi di Miami dan bola penting. Di sebuah restoran Alicia (Leslie Bibb), Lukas untuk meminta bola, meninggalkan Rebecca merasa kecewa. Di Miami, kata Rebecca kolektor kreditnya, Derek Smeath sebenarnya dia penguntit ketika ia mencoba untuk menghubunginya di sepanjang film.

Rebecca kembali ke rumah untuk konfrontasi dengan Smeath, jadi teman sekamarnya Suze membuatnya bergabung Shopaholics Anonymous. Pemimpin kelas, Miss Korch (Wendie Malick), memaksa dia untuk menjual semua pakaian yang baru saja membeli, termasuk pelayannya kehormatan untuk Suze gaun pengantin dan gaun yang dibeli untuk sebuah wawancara untuk acara TV sekarang kolom yang terkenal sebagai "The Girl di Green Scarf ". Dia menawarkan untuk membeli kembali baik gaun dari toko amal dia terpaksa untuk disumbangkan ke, tapi hanya dapat membeli satu, dan memilih gaun wawancara TV. Selama wawancara TV, Rebecca outed publik dan dituduh tidak membayar utang-utangnya oleh Derek Smeath, dan akibatnya kehilangan waktu istirahat job.Luke juga dengan dia setelah ia tahu bahwa ia berbohong kepadanya selama ini. Suze juga marah ketika dia menemukan bahwa Rebecca menjual gaun pengiring pengantin, dan tidak membiarkan dia kembali ke apartemen.

Rebecca kemudian kembali ke rumah orangtuanya ketika Allette sendiri tampaknya menawarkan posisi di majalah mode sebagai kolumnis baru, menulis tentang tawar-menawar penjualan. Sementara ini telah Rebecca rencana awal, ia mengatakan bahwa ia akan membuat kesalahan lain dengan mempengaruhi perempuan untuk terus berbelanja pakaian high-end. Dia menolak tawaran tersebut, dan kemudian memutuskan untuk menjual sebagian besar pakaian dalam format gaya lelang untuk membayar hutang-hutangnya.

Rebecca menjual semua pakaiannya dalam penjualan, namun ragu-ragu atas syal hijau selama lelang. Seorang wanita berambut pirang dan telepon penawar memulai perang penawaran atas syal. Lelang ini sukses, sehingga memungkinkan baginya untuk membayar semua utang-utangnya. Rebecca kemudian memberinya pembayaran ke kolektor kredit Derek Smeath, membayar itu semua dalam perubahan dengan meninggalkan ratusan stoples di kantornya. Rebecca kemudian menghadiri pernikahan Suze, setelah reklamasi nya dari gaun pengiring pengantin wanita tunawisma yang kemudian mendapat dari toko amal. Suze mengampuni dia dan membiarkan dia menjadi pendamping lagi. Rebecca dan Lukas bertemu lagi, dan Lukas mengembalikan selendang hijau setelah mengungkapkan bahwa ia adalah orang di balik kedua penawar di pelelangan. Rebecca akhirnya Luke bekerja untuk majalah baru, menulis kolom pertama berjudul "Confessions of a Shopaholic".

Pemain

nah, gimana tuh ceritanya ????? ya walaupun diceritain sekilas juga blm kebayang bgt yah? yaudah nonton dong filmnyaaaaaaaaaaaaaaa ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar